Dani Alves Kembali Panasi Masa Depan Neymar di PSG

Football5star.com, Indonesia – Mantan rekan Neymar di Paris Saint Germain (PSG) Dani Alves kembali memanaskan situasi di klub Prancis itu. Alves mengatakan bahwa Neymar masih berkeinginan untuk pindah ke Barcelona.

“Soal Neymar, saya masih berpikir kebahagiaannya ada di Barcelona,” kata Alves seperti dikutip Football5star.com dari Fox Sports, Jumat (27/9/2019).

“Saya percaya dia akan menemukan kebahagiaan di kariernya seperti yang ia pernah rasakan pada tahun-tahun lalu. Ketika Anda bahagia di satu tempat, Anda pasti ingin kembai ke tempat itu,” tambah Alves.

Lyon vs PSG - Neymar - Ligue 1 - Reuters 2
Reuters

Pernyataan Dani Alves ini tentu bisa membuat kubu PSG berang. Pasalnya Neymar beberapa waktu lalu mengatakan ingin mengubah sikapnya yang dianggap egois oleh banyak orang.

“Saya bukan orang yang senang berbicara. Saya orang yang sangat pendiam, saya senang menyimpan segalanya untuk diri saya sendiri,” kata Neymar seperti dikutip Football5star.com dari Mirror

“Namun, ada masa ketika saya merasa frustasi, marah, meledak-ledak dan bertingkah tidak baik. Saya sedang mencoba untuk memperbaiki itu,” tambahnya.

Neymar pun menyebut bahwa dirinya selalu belajar dari pengalaman dan kesalahan yang pernah ia lakukan. “Saya sadar sering membuat kekacauan dan saat ini ingin berusaha untuk menjadi lebih baik.” tutup Neymar.

Comments
Loading...