Dani Alves Puas Pernah Tolak Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, menyentil Real Madrid yang tampil buruk sepanjang musim. Menurut pemain asal Brasil tersebut, dirinya bersykur pernah mengurungkan niat membela Real Madrid di masa lalu.

Dani Alves, seperti yang diwartakan ESPN, pernah hampir bergabung dengan tim ibu kota ketika masih berseragam Sevilla. Bahkan, semuanya sudah disiapkan, namun kedua pihak tidak pernah mencapai kata sepakat pada detik-detik akhir transfer.

Pada akhirnya, ia lebih memilih Barcelona sebagai tempat singgah selanjutnya yang ternyata jadi keputusan terbaik dalam hidupnya. Pemain kelahiran Bahia tersebut meraih puluhan gelar bersama Blaugrana selama delapan musim membela Barca.

Dani Alves y Lionel Messi
en.as.com

“Saat itu, aku bisa katakan 95 persen bergabung dengan Real. Namun, pada saat itu Del Nido, presiden Sevilla, sangat gigih dalam negosiasi. Pada saat bersamaan, tawaran juga datang dari Chelsea. Kemudian aku memutuskan bertahan di Sevilla,” kata Dani Alves.

“Hingga pada akhirnya, ketika itu aku bilang sebenarnya ingin bermain untuk Barca yang belakangan jadi kenyataan. Aku bersyukur bisa terhindar dari transfer ke Madrid yang bagiku adalah mimpi buruk,” ucapnya lagi.

Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain tersebut menilai, tantangan yang dia dapatkan di Barcelona lebih menjanjikan. Menurutnya, bergabung ke tim seperti Real Madrid tidak terlalu menarik.

“Jika aku memilih Madrid, mereka sudah menyiapkan aku harus apa dan bagaimana. Seperti sudah ada halaman buku yang sudah disiapkan untukku. Tapi, Barca lebih membuatku tertarik. Selain memang itu adalah mimpiku sejak kecil,” katanya lagi.

Comments
Loading...