Dani Alves Pasang Badan buat Neymar Usai Diserang Rasisme

Football5Star.com, Indonesia – Kasus dugaan rasisme yang disebut-sebut dilakukan Alvaro Gonzalez kepada Neymar Jr bikin Dani Alves ikut buka suara. Dia bahkan siap pasang badan membela rekan kompatriotnya itu.

Seperti diketahui, laga Paris Saint-Germain vs Marseille memang dipenuhi berbagai drama. Bahkan, wasit terpaksa mengeluarkan lima kartu merah sekaligus karena ada ketegangan di atas lapangan. Hal ini disebut-sebut berawal dari aksi Alvaro Gonzales yang bersikap rasisme ke Neymar.

Dani Alves pun ikut berkomentar. Pemain yang jua memperkuat Paris Saint-Germain itu menyebut kalau memang tak ada tempat buat rasisme di dunia olahraga, terkhusus sepak bola.

“Dalam olahraga maupun dalam kehidupan, kita ada untuk menginspirasi orang, untuk mengubah hidup dan tidak ada ruang bagi orang yang menyatakan kebencian atau rasisme,” tulis Dani Alves dalam Instagram pribadinya.

“Semoga Anda tidak dibimbing oleh kebencian saudaraku, semoga Anda menjadi kedamaian dan kebaikan yang Anda bawa dalam jiwa Anda. Cinta adalah satu-satunya cara untuk melawan kebencian, bahkan jika itu menyakiti sifat kita untuk sesaat! Aku sayang kamu, Bro,” sambung dia sambil unggah foto bersama Neymar.

Sebelumnya, Alvaro Gonzales sendiri membantah telah memanggil Neymar dengan sebutan monyet. Dalam Twitter pribadinya, dia malah menyebut kalau Neymar terlalu berlebihan.

“Tak ada tempat untuk rasisme. Bekerja setiap hari bersama teman dan kolega tanpa melihat ras. Terkadang kamu cuma perlu belajar menerima kekalahan dan menyelesaikannya di lapangan. Raihan tiga poin yang luar biasa hari ini. Allez l’OM! Terima kasih keluarga,” cuit Alvaro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More