Dani Alves Ungkap Kebohongan Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Dani Alves usai Paris Saint-Germain (PSG) menaklukkan Amiens, Sabtu (5/8/2017). Dia mengaku Neymar yang menyarankannya bergabung ke PSG. Ini secara implisit mengungkapkan bahwa sebenarnya Neymar bohong soal gabung PSG.

“Saya kira orang-orang telah salah. Saya harus berterima kasih kepada Neymar yang menyarankan saya datang ke sini. Dialah yang memintaku bergabung ke PSG karena dia siap datang juga, bukan sebaliknya,” ungkap Alves di mixed zone Stadion Parc des Princes seperti dikutip Football365.

Pernyataan mantan bek kanan Juventus itu bertentangan dengan pengakuan Neymar saat diperkenalkan sebagai penggawa baru PSG, Jumat lalu. Saat ditanya soal waktu pengambilan putusan pindah ke PSG, eks penggawa Santos itu menjawab, “Saya baru memutuskan hal itu dua hari lalu. Saya pertama-tama menyampaikan hal itu kepada pelatih (Ernesto Valverde).”

Mengingat Alves lebih dulu menandatangani kontrak dengan Les Parisiens, sangat jelas bahwa striker Brasil itu sudah membuat putusan jauh sebelumnya. Hebatnya, Neymar mampu merahasiakan itu. Dia tampil normal sepanjang pramusim dan mampu mencetak gol bagi Barcelona.

Terkait pengakuan saat konferensi pers, beberapa pihak memang meragukannya. Ada yang mengungkapkan, sebenarnya Neymar sudah memberitahukan hal itu kepada dua penggawa Real Madrid, Marcelo dan Sergio Ramos.

Pernyataan Alves pun tidak mengejutkan. Sebelumnya, memang sudah beredar kabar bahwa sesungguhnya Neymar yang mengajak dia bergabung dengan klub asal Kota Paris itu.

Comments
Loading...