Dani Carvajal: Nilai Raporku 4 Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menilai performanya sangat mengecewakan musim ini. Ia bahkan merasa dirinya hanya pantas mendapat nilai empat.

Madrid terpuruk musim ini. Dimulai dari pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari dan kini kembali jadi di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Los Blancos juga tersingkir di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara di La Liga, Karim Benzema dan kawan-kawan sudah tertinggal 13 poin dari Barcelona di singgasana.

Dani Carvajal sendiri sudah membela Madrid dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, ia mengaku kontribusinya sangat minim.

Dani Carvajal - Real Madrid - Barcelona - Copa del Rey - @FrenchRMCF
Getty Images

“Aku akan memberi diriku nilai empat. Kami belum melakukan hal-hal dengan baik. Ini sepak bola, tapi kami belum memberikan yang terbaik yang bisa kami berikan. Untuk alasan apa, aku tidak bisa memberi tahu Anda. Tapi, tidak ada dari kami yang berada dalam kondisi terbaik,” kata Carvajal di Soccerway.

“Kami sudah bersama selama bertahun-tahun dan kami saling kenal. Itu adalah kuncinya, tapi tahun ini kami belum berjuang untuk apa pun.”

Dani Carvajal mengakui, kepergian Cristiano Ronaldo sangat memukul timnya.

“Sudah jelas bahwa ketika seorang pemain mencetak 50 gol pergi Anda harus mencoba menemukan penggantinya dari tempat lain. Ada saat-saat ketika kami mencetak banyak gol, tetapi juga kebobolan banyak gol. Kami mengalami kecemasan dan itu membuat kami kehilangan poin,” Carvajal menambahkan.

Comments
Loading...