Dani Carvajal Tak Khawatir dengan Kondisi Catalan Jelang Laga El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi keamanan wilayah Catalan jelang laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid tengah pekan depan (18/12).

Menurut Carvajal, ia dan rekan-rekannya akan fokus pada pertandingan dan berusaha untuk bisa meraih kemenangan. Wilayah Catalan memang berada di kondisi kurang aman setelah aksi demo menuntut kemerdekaan marak dilakukan.

5 Momen Kontroversi Liga Spanyol 2018-19
getty images

“Saya ingin datang ke Nou Camp dan meraih kemenangan di sana. Sisanya tidak menjadi masalah bagi saya,” kata Carvajal seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (13/12/2019).

“Mengenai masalah keamanan, kami berusaha tenang dan tidak memikirkan hal tersebut secara berlebihan. Kami akan bermain di mana pun. Tapi untuk saat ini kami fokus pada Valencia dan setelah itu baru ke Nou Camp,” tambahnya.

Bek berusia 27 tahun tersebut justru lebih menyoroti soal fisik para pemain Real Madrid jelang laga El Clasico. Menurutnya pemain Real Madrid memiliki waktu istirahat sangat sedikit dan hal itu bisa mempengaruhi permainan.

“Kami akan memulai pertandingan dengan waktu istirahat dibanding Barcelona. Akhir pekan nanti kami akan melawan Valencia. Itu tentu akan mempengaruhi kami,” tutup Carvajal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More