Dani Ceballos Buta Soal Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Spanyol, Dani Ceballos, mengaku buta soal masa depannya di Arsenal. Yang jelas ia ingin merasa menjadi ‘Pemain Penting’ musim depan.

Gelandang 23 tahun tersebut gabung Arsenal pada awal musim ini. Ia dipinjamkan Real Madrid selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak.

Sayangnya, sang pemain sering mengalami cedera. Ia bahkan nyaris dilepas ke Valencia pada Januari. Namun, Dani Ceballos berhasil bangkit dan jadi pilihan utama dalam beberapa laga terakhir.

London Evening Standard

“Saya menyelesaikan kontrak saya pada 30 Juni, tetapi saya harus terus bermain untuk Arsenal ketika sepak bola kembali. Saya tidak tahu bagaimana itu akan bekerja dengan pinjamannya secara teknis setelah selesai,” kata Dani Ceballos di Soccerway.

“Rasanya tidak bertanggung jawab dari pihak saya untuk membicarakan masa depan. Yang paling penting adalah menjadi penting bagi tim baru saya. Saya datang ke Arsenal untuk menjadi pemain penting tetapi dalam bulan terakhir semua itu hilang karena corona menghentikan sepak bola.”

“Ya, agen saya memberi tahu saya tentang minat tim lain pada Januari, tetapi saya tidak bermain karena saya baru kembali dari cedera. Saya mulai berlatih dan mengubah situasi saya. Dalam 1,5 bulan terakhir saya merasa penting. Saya tahu tentang minat Valencia,” Ceballos menambahkan.

Dani Ceballos sendiri sudah mencatatkan 24 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

ArsenalDani Ceballos