Dani Ceballos: Liverpool Tim Terbaik yang Pernah Saya Lihat

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal beberapa waktu lalu meninggalkan kesan mendalam bagi Dani Ceballos. Ia menegaskan bahwa anak asuh Juergen Klopp merupakan tim terbaik yang pernah ia hadapi.

Dani Ceballos yang sedang dipinjamkan Arsenal gagal membawa timnya menang saat tandang ke Anfield Agustus lalu. Pada laga tersebut The Gunners justru kalah 3-1 dari Liverpool.

Bagi mantan pemain Real Betis itu, The Reds merupakan tim yang bermain tanpa celah. Ia menganggap Mohamed Salah dkk mampu memeragakan permainan menyerang yang tidak dimiliki tim lainnya.

Daily Mail

“Saya belum pernah melihat permainan seperti itu. Sampai sekarang saya belum melihat ada tim yang bermain lebih baik dari mereka. Pertandingan di Anfield saat itu benar-benar memengaruhi saya. Mereka menyedot udara dari Anda,” kata Ceballos seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/9/2019).

“Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk bertahan dan ketika Anda ingin mengatur napas dan mendapatkan bola sebentar, mereka sudah merebutnya dari Anda. Saya pikir Juergen Klopp sekarang punya tim yang ia impikan sejak pertama kali mengawali karier sebagai pelatih,” sambungnya.

Liverpool saat ini masih belum terbendung di Premier League. Mereka sukses menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan. Alhasil klub asal Merseyside bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin.

Comments
Loading...