Dani Ceballos Masih Bimbang Soal Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Pemain pinjaman Real Madrid di Arsenal, Dani Ceballos mengaku bahwa saat ini dirinya tengah mempertimbangkan soal masa depannya. Jelang kompetisi Euro 2021 dan Olimpiade Tokyo, dirinya berkeinginan untuk bisa tampil bersama Spanyol.

“Tujuan saya adalah bermain di kompetisi Euro dan pertandingan Olimpiade, dan ketika itu terjadi, Anda perlu mempertimbangkan tim mana yang menganggap Anda penting,” kata Ceballos seperti dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (8/6/2020).

London Evening Standard

“Masa depan masih jauh, kita juga tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada satu setengah bulan ke depan,” tambahnya.

Soal alternatif tim yang bisa ia pilih seperti Real Betis, mantan timnya. Ceballos menyebut bahwa Real Betis memang tim yang sampai saat ini masih ia cintai.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa Real Betis adalah klub yang saya cintai. Di sana mereka membantu saya mengembangka diri menjadi pemain profesional,” ucapnya.

“Saat ini, secara realistis, Betis memiliki tim yang berada di posisi enam besar LaLiga. Mereka memiliki pemain dengan kualitas tinggi, dan mereka berjuang untuk bisa bermain di kompetisi Eropa.” tambahnya.

Meski saat ini dirinya masih galau soal masa depan, Ceballos menyebut bahwa fokusnya masih tetap pada Arsenal dan pertandingan melawan Manchester City.

“Saat ini kami fokus pada pertandingan melawan Manchester City pada 17 Juni,” tambahnya.

ArsenalDani CeballosLiga InggrisReal BetisReal Madrid