Dani Ceballos Putuskan Masa Depan Setelah Piala Eropa U-21

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku tak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya di tengah ketertarikan Tottenham Hotspur kepada dirinya. Ceballos ingin fokus terlebih dahulu memperkuat Spanyol di kejuaran Piala Eropa U-21.

Dani Ceballos jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Awalnya di bawah kepelatihan Julen Lopetegui maupun Santiago Solari, Ceballos kerap mendapatkan kesempatan bermain.

Zidane yang kembali menukangi Madrid diperkirakan akan melakukan perubahan setelah hasil mengecewakan selama musim 2018-19.

as.com

Dikabarkan, Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub yang menginginkan jasa pemain kelahiran tahun 1996 itu. Namun, Ceballos baru akan memutuskan masa depannya setelah Kejuaraan Piala Eropa U-21 yang akan mulai berlangsung akhir pekan ini.

“Saya mulai dengan baik di bawah Lopetegui, tetapi begitu dia dipecat, saya, sayangnya, menjadi nomor dua. Saya tidak akan mengatakan apa yang dikatakan mengenai pembicaraan saya dengan Zidane. Tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa dia sudah jelas dengan saya dan begitu Euro U21 selesai, saya akan memutuskan masa depan saya,” kata Ceballos kepada Onda Cero Radio.

“Tujuan saya adalah bermain ke mana pun saya pergi dan membuktikan bahwa saya dapat bersaing di tim mana pun di Eropa. Saya berharap untuk berhasil karena tidak ada yang akan mengalahkan saya,” ujar Ceballos menambahkan.

Sepanjang musim 2018-19, Dani Ceballos bermain 23 pertandingan di Liga Spanyol dan mencetak tiga gol. Namun, kedatangan Zidane diyakini mantan pemain Real Betis itu tidak lagi masuk dalam rencana pelatih asal Prancis itu.

Sejauh ini, Real Madrid di bawah kendalai Zinedine Zidane telah mendatangkan Luka Jovic, Eden Hazard, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy. Disinyalir, Madrid masih akan menambah pemain baru dan merombak skuat yang ada saat ini.

Comments
Loading...