Dani Ceballos: Saya Lebih Cocok di La Liga

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke La Liga karena dia merasa lebih cocok bermain di sana. Tapi dia juga mengakui bahwa dia senang berada di Arsenal.

Ceballos saat ini masih berstatus pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim. Kontrak Ceballos sendiri baru akan berakhir pada 2023. Ceballos sendiri mengatakan bahwa targetnya musim depan adalah menjadi pemain reguler dan masuk timnas Spanyol.

talkSPORT

“Target saya adalah untuk bermain tahun depan dan itu akan sulit untuk bermain 40 pertandingan di Real Madrid. Tahun ini saya sangat senang bermain dan tahun depan saya ingin melakukan hal yang sama. Itu adalah target saya (masuk timnas Spanyol). Saya akan memberikan semua dan itu akan tergantung kepada saya. Jika saya bermain bagus, saya yakin saya akan berada di sana,” ucap Ceballos seperti dilansir Football5Star.com dari El Larguero.

Andai tak bisa bermain di Madrid, Ceballos tak masalah jika dia bermain untuk klub lain, termasuk klub lamanya Real Betis.

“(Betis) adalah opsi. Saya tak menutup pintu untuk bermain di mana saja. La Liga sangat cocok untuk saya, tapi saya juga senang di Arsenal dan saya menghormati mereka. Saya harus membuat keputusan masa depan saya. Saya rindu bermain di Spanyol karena itu adalah liga dimana saya bermain sepanjang hidup saya. Tapi Inggris juga bagus selama setahun ini,” ujar mantan pemain Real Betis itu.

Dani Ceballos melanjutkan, “saya ingin berada di mana saya nyaman bermain. Zidane berkata kepada saya bahwa hal yang terbaik bagi saya ada meminjamkan saya setahun dan mendapatkan pengalaman, jadi saya akan berbicara dengannya. Kami akan berbicara dan mendiskusikan opsi terbaik.”

ArsenalDani CeballosReal BetisReal Madrid