Dani Ceballos Sebut Aubameyang Bukan yang Terbaik di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang memang striker tajam yang jadi andalan Arsenal. Musim lalu, dia menjadi pencetak gol terbanyak Premier League bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun, di mata gelandang Dani Ceballos, dia bukanlah yang terbaik di skuat The Gunners.

Dani Ceballos mengakui kualitas Pierre-Emerick Aubameyang. Dia bahkan menyamakan peran sang striker dengan Cristiano Ronaldo semasa di Real Madrid. Namun, dia menilai ada pemain lain yang memiliki kualitas lebih baik dari eks pemain Borussia Dortmund dan St-Etienne tersebut.

Dani Ceballos menganggap Alexandre Lacazette lebih baik dari Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.
telegraph.co.uk

“Kita bisa membandingkan Aubameyang dengan Cristiano ketika dia di Madrid dalam hal keberadaan dekat dengan gol dan ketajaman. Dia hidup untuk mencetak gol. Dia sangat penting bagi kami, seorang pemain yang fundamental di dalam tim,” ujar Dani Ceballos seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Pemain yang direkrut dari Real Madrid pada awal musim tersebut menambahkan, “Kami juga punya (Nicolas) Pepe yang sangat direct. Lalu, (Alexandre) Lacazette. Bagiku, dia adalah pemain terbaik. Dia mengerti pemainan secara sempurna dan saat dalam kondisi 100 persen, dia akan memberi kami begitu banyak kontribusi.”

Keberadaan para pemain bagus itu membuat Dani Ceballos yakin Arsenal dapat berbuat banyak pada kancah Premier League musim ini. “Kami punya tim yang bagus dan tiga pemain di lini depan yang benar-benar dapat membuat perbedaan,” kata dia lagi.

Comments
Loading...