Dani Ceballos Siap Kembali Memperkuat Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, kembali memanaskan mengenai klub mana yang akan ia bela pada musim 2020-21 nanti. Kali ini, Ceballos membuka peluang untuk kembali membela panji Real Betis.

Seperti yang diketahui, Ceballos merupakan salah satu produk asli akademi Real Betis. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mengoleksi 105 penampilan di semua kompetisi bersama Los Verdiblancos sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2017 lalu.

“Real Betis adalah tim saya. Semua orang tahu seberapa besar saya menghargai jasa-jasa mereka selama ini,” ungkap Dani Ceballos seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Diario AS

“Saya akan merasa sangat bahagia apabila mendapat kesempatan untuk kembali bermain di Real Betis suatu hari nanti,” kata Ceballos menambahkan.

Lebih lanjut, Ceballos juga mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan derbi Andalusia antara Real Betis vs Sevilla. Ia pun sangat senang karena Liga Spanyol akan kembali dilanjutkan dengan laga derbi tersebut.

“Saya sangat merindukan atmosfer derbi Andalusia. Bagi saya, pertandingan tersebut memiliki arti yang sangat spesial. Semenjak kecil, mungkin saya sudah bermain di 50 pertandingan derbi.”

“Ketika memahami rivalitas diantara kedua klub, saya yakin semua orang akan memahami arti penting pertandingan ini. Saya pun sangat senang karena pertandingan ini akan menjadi pembuka Liga Spanyol. Saya tentunya berharap Real Betis akan bisa meraih kemenangan,” tandas Ceballos.

Dani CeballosReal Betis