Dani Ceballos Tolak Sevilla karena Sekota dengan Real Betis

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, mengungkapkan bahwa Valencia dan Sevilla menginginkan dirinya pada Januari lalu. Tetapi dia menolaknya karena koneksi dia dengan Real Betis.

Seperti yang diketahui Sevilla dan Real Betis merupakan klub yang berbasis di kota Seville, Spanyol. Dua klub ini memiliki sebuah Derby bernama El Gran Derby atau Derby Sevillano.

Diario AS

Ceballos dibeli oleh Real Madrid dari Real Betis dengan mengaktifkan klausul tebusnya 16 juta euro 2017 lalu. Saat ini dia sedang dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim.

“Ya, ada pendekatan, tapi saya tidak berbicara dengan pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. Di kota Seville, saya hanya bermain untuk Betis. Ada pendekatan dari Valencia juga, tetapi situasi saya di Arsenal berubah. Saya berlatih lagi dan saya tahu pelatih Mikel Arteta akan memberi saya kesempatan,” ucap Ceballos seperti dilansir Football5Star.com dari El Chiringuito.

Menurut koran lokal Seville Estadio Deportivo, Ceballos dilaporkan akan kembali ke Real Betis musim panas nanti guna bisa bermain reguler dan memperebutkan posisi di timnas Spanyol pada Euro 2020 yang diundur tahun depan.

Musim ini Dani Ceballos sudah bermain selama 24 laga bersama The Gunners di semua kompetisi. Dia baru bisa mencatatkan 1 gol dan 2 assist pada semua kompetisi. Ceballos sempat mengalami cedera otot selama satu bulan, tetapi dia kembali dipercaya menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir sebelum kompetisi diberhentikan.

ArsenalDani CeballosReal BetisReal MadridSevillaValencia