Dani Olmo: Akan Ada Banyak Kejutan di Perempat Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, merasa sedikit sedih dengan perubahan format pertandingan perempat final Liga Champions musim ini. Akan tetapi, ia juga merasa senang karena akan ada banyak kejutan di babak delapan besar.

Seperti yang diketahui, seluruh pertandingan Liga Champions di babak perempat final dan semifinal hanya akan berlangsung satu leg. Perubahan format ini diberlakukan agar kompetisi musim ini bisa cepat usai di tengah pandemi COVID-19.

“Liga Champions kali ini sangat berbeda dibandingkan yang musim-musim sebelumnya. Kami tentunya berharap format seperti ini takkan kembali terulang di masa depan,” kata Dani Olmo seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Dani Olmo - perempat final Liga Champions - RB Leipzig - @daniolmo7 2
instagram.com/daniolmo7

“Tapi, kami hanya membutuhkan tiga kemenangan untuk menjadi juara. Saya yakin, semua tim yang tersisa akan tampil habis-habisan demi bisa menjadi juara.”

“Menurut saya pribadi, format pertandingan satu leg seperti tahun ini memiliki potensi besar untuk menghadirkan kejutan,” kata Olmo menambahkan.

Olmo memang sempat kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya ketika baru pindah ke RB Leipzig pada Januari lalu. Akan tetapi, kini ia sudah menyelesaikan masa adaptasinya dan mampu tampil gemilang di atas lapangan.

“Proses adaptasi untuk tinggal di negara baru yang dihuni budaya berbeda memang tidak mudah. Terutama di tengah pandemi COVID-19 yang saat ini sedang kita hadapi.”

“Tapi, saya tak mau menjadikan hal itu sebagai alasan gagal beradaptasi. Saya harus tetap menjalankan masa adaptasi di atas maupun luar lapangan,” tandas pemain berusia 23 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More