Dani Olmo Menjadi Bidikan Utama RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Masa depan dari pemain muda kebanggan Spanyol, Dani Olmo, masih diselimuti kabut tebal. Menurut kabar terbaru, RB Leipzig menjadi klub terbaru yang mengikuti perburuan tanda tangan Olmo.

Olmo memang sudah dikabarkan siap hengkang dari Dinamo Zagreb di bursa transfer Januari. Kabarnya, pemain 21 tahun itu menjadi incaran dari AC Milan, AS Roma, dan kini, RB Leipzig.

Menurut laporan dari Kicker, RB Leipzig bahkan sudah mengajukan penawaran resmi kepada Dinamo untuk mendapatkan Dani Olmo. Kabarnya, Die Roten Bullen sudah mengajukan penawaran sebesar 16 juta Euro kepada Dinamo.

Calcio Fanpage

Beberapa pekan lalu, AC Milan menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Olmo. Akan tetapi, misi Rossonerri untuk mendaratkan Olmo terganjal oleh besarnya komisi yang dipatok oleh sang agen.

Menurut laporan dari 24Sata, agen dari Olmo dikabarkan meminta komisi 7 juta euro. Selain itu, dia meminta 3 juta euro signing-on fee, dan persentase dari penjualan sang pemain pada kemudian hari.

Nama Dani Olmo mulai mencuat ketika ia tampil apik bersama timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21 tahun 2019 lalu. Di turnamen tersebut, penampilan gemilang Olmo berhasil membawa Spanyol merengkuh gelar juara.

Selain itu, Olmo juga kembali menjadi buah bibir setelah tampil mengesankan bersama Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions pekan ini. Olmo sukses mencetak dua gol dan satu assist dari enam penampilannya bersama Dinamo.

Dani OlmoDinamo ZagrebRB Leipzig