Dani Olmo Pede Bisa Bongkar Pertahanan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, merasa yakin dengan kemampuan timnya untuk menyingkirkan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions. Menurut Olmo, seluruh penggawa Die Roten Bullen sudah mempelajari gaya main Atletico.

Pertandingan RB Leipzig vs Atletico rencananya akan digelar pada Jumat (28/8) dinihari WIB. Laga sengit ini bakal dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

“Setiap tim pasti akan mengalami kesulitan ketika menghadapi Atletico Madrid,” kata Dani Olmo seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Dani Olmo - RB Leipzig - Atletico Madrid - @atleticodemadrid
instagram.com/atleticodemadrid

“Menurut pandangan saya pribadi, Atletico merupakan tim terbaik di dunia dalam urusan bertahan dan tetap memiliki pemain-pemain berbahaya di lini serang.”

“Tapi, kami sudah mengenal tipikal permainan mereka dan kami akan tetap menggunakan gaya bermain seperti biasa agar membuat pertandingan berjalan menarik. Kami bisa mengejutkan mereka,” kata Olmo menambahkan.

Lebih lanjut, Olmo juga mengaku tak mau terlalu memusingkan status tim kuda hitam yang disandang RB Leipzig. Menurutnya, Die Roten Bullen memang pantas menyandang status tersebut karena Atletico merupakan salah satu tim unggulan untuk meraih gelar juara.

“Atletico memang pandas menyandang status tim unggulan. Menurut saya, mereka bukan hanya tim favorit untuk melaju ke babak semifinal.”

“Mereka menjadi tim pilihan dari beberapa rumah judi untuk bisa memenangkan Liga Champions tahun ini,” tandas pemain berusia 22 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More