Dani Olmo: RB Leipzig Adalah Klub Terbaik untuk Saya

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda asal Spanyol, Dani Olmo, mengaku sama sekali tak menyesal karena memilih RB Leipzig sebagai pelabuhan terbarunya. Menurut Olmo, Die Roten Bullen merupakan klub terbaikn baginya saat ini.

Olmo merapat ke RB Leipzig dengan banderol 25 juta Euro pada bursa transfer musim dingin lalu. Sejauh ini, ia sudah melakoni dua partai bersama Die Roten Bullen meski belum berhasil mempersembahkan kemenangan.

“Saya memilih klub ini karena komitmen mereka untuk menggembangkan bakat dari para pemain muda. Selain itu, telepon dari Julian Nagelsmann dan kunjungan Markus Kroesche ke Zagreb juga membuat keputusan saya semakin mantap,” kata Dani Olmo kepada Bundesliga en Espanol.

Dani Olmo - RB Leipzig - Goal
Goal

“Intinya adalah, RB Leipzig memiliki ketertarikan untuk mendatangkan saya dan saya pun tahu kalau klub ini merupakan tempat terbaik untuk mengembangkan bakat,” sambung Olmo menambahkan.

Lebih lanjut, Olmo juga merasa sangat nyaman dengan sambutan yang diberikan oleh Timo Werner cs kepadanya. Selain itu, ia juga mengaku sudah mendapatkan banyak ilmu dari Julian Nagelsmann.

“Saya mendapatkan perlakuan yang luar biasa dari rekan-rekan di sini. Baik para pemain maupun staf kepelatihan.”

“Saya juga setiap hari mendapatkan ilmu baru serta berusaha untuk menerapkan instruksi yang diberikan pelatih. Jadi, saya perlahan-lahan sudah mulai menjadi pemain yang lebih baik dan merasa sangat nyaman bisa berada di sini,” tandas Olmo.