Dani Olmo Sempat Ditawari Bela Timnas Kroasia

Football5star.com, Indonesia – Winger muda asal Spanyol, Dani Olmo, mengatakan bahwa ia sempat ditawari untuk bermain bersama timnas Kroasia beberapa waktu lalu. Namun, ia menolak tawaran tersebut karena masih ingin membela timnas Spanyol.

Olmo menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam skuat timnas Spanyol untuk partai internasional pekan ini. Pemanggilan ini tentu tak lepas dari penampilan gemilang Olmo bersama Dinamo Zagreb musim ini serta di ajang Piala Eropa U-21 bulan Juni lalu.

“Saya sempat mendapat penawaran untuk bermain untuk bermain bersama timnas Kroasia. Tapi, saya menolak tawaran itu karena tujuan utama saya adalah bermain untuk Spanyol. Pada akhirnya, saya pun berhasil menggapai mimpi saya,” ujar Dani Olmo dilansir football5star.com dari Marca.

Dani Olmo - Timnas Kroasia - Timnas Spanyol- Bleacher Report
Bleacher Report

Pemanggilan Olmo ke timnas Spanyol ternyata tak membuatnya merasa puas. Pemain 21 tahun itu mengaku ingin mendapatkan satu tempat di skuat La Furia Roja yang akan bermain di ajang Piala Eropa 2020 mendatang.

“Sekarang, tugas saya adalah bekerja keras sepanjang musim ini. Semoga, kerja keras saya berbuah satu tempat di skuat yang akan berlaga di Piala Eropa 2020 mendatang,” kata Olmo.

Musim ini, Olmo memang mampu menunjukkan penampilan yang baik bersama Dinamo Zagreb. Ia sukses menyumbangkan enam gol dan enam assist dari 17 penampilannya di semua kompetisi bersama Dinamo Zagreb.

Comments
Loading...