Dani Olmo Siap Bikin AS Roma dan AC Milan Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda timnas Spanyol, Dani Olmo, mengatakan bahwa dirinya ingin kembali berkarier di LaLiga apabila hengkang dari Dinamo Zagreb. Ia pun memperkecil peluang AS Roma dan AC Milan untuk mendatangkannya dalam waktu dekat.

Musim ini, Olmo memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di Dinamo. Pemain 21 tahun itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Dinamo tampil gemilang di ajang Liga Champions musim ini.

“Saya tentu berharap bisa kembali ke Spanyol suatu hari nanti. Tapi, Dinamo Zagreb berhasil mengawali musim 2019-20 dengan gemilang dan kami tampil baik di Liga Champions. Ada dua pertandingan tersisa dan kami harus bisa lolos ke babak 16 besar,” ujar Dani Olmo dikutip dari laman Diario Sport.

Dani Olmo - AC Milan - AS Roma - Dinamo Zagreb - Diario Sport
Diario Sport

AS Roma dan AC Milan memang dikabarkan menjadi dua klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Olmo. Meskipun ingin kembali ke Spanyol, Olmo mengaku tidak ingin menutup kemungkinan bermain untuk klub di luar Spanyol apabila hengkang dari Dinamo suatu hari nanti.

“Saya sebenarnya tak ingin menutup pintu untuk semua klub yang mengincar saya. Tapi, saya masih terikat kontrak dengan Dinamo dan mereka mengontrol masa depan saya,” kata Olmo menambahkan.

Penampilan gemilang dari Olmo musim ini membuatnya sukses masuk ke skuat timnas Spanyol. Ia pun berhasil melakoni partai debutnya pada laga melawan Malta pada 15 November lalu. Di laga tersebut, ia juga berhasil mencetak gol perdananya untuk timnas Spanyol.

Comments
Loading...