Dani Olmo Sudah Tentukan Calon Klub Barunya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda timnas Spanyol, Dani Olmo hampir dipastikan akan berseragam RB Leipzig dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh pelatih Dinamo Zagreb, Nenad Bjelica pada Jumat (24/1).

Menurut laporan dari Kicker, Dinamo Zagreb sudah setuju melepas Olmo ke RB Leipzig dengan banderol 25 juta Euro. Sang pemain juga dikabarkan sudah setuju dengan kontrak berdurasi empat tahun dan akan menjalani tes medis dalam waktu dekat.

“Dani Olmo menerima banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa. Tapi, dia memilih untuk bergabung ke RB Leipzig. Saya rasa, dia sudah membuat keputusan yang tepat dan akan berkembang di sana,” ucap Nenad Bjelica seperti dikutip dari laman Get Football News Germany.

Dani Olmo - RB Leipzig - Football London
Football London

Olmo memang sudah mengutarakan niatannya untuk hengkang dari Dinamo Zagreb di bursa transfer kali ini. Pemain 21 tahun itu pun dikabarkan sempat masuk ke dalam radar AS Roma, AC Milan hingga Barcelona.

Beberapa pekan lalu, Dinamo dikabarkan sudah siap melepas Olmo ke AC Milan. Akan tetapi, Rossonerri mengurungkan niatannya karena terbentur tingginya fee yang dipatok oleh agen dari Olmo.

Olmo mulai diburu klub-klub besar Eropa setelah tampil mengesankan bersama Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions musim ini. Olmo sukses mencetak dua gol dan satu assist dari enam penampilannya bersama Dinamo di ajang Liga Champions.