Dani Parejo Jalani Tes Doping Jelang Kick Off Barcelona vs Valencia

Football5star.com, Indonesia – Final Copa del Rey 2018-19 antara Barcelona vs Valencia akan berlangsung di markas Real Betis, Benito Villamarín Stadium, Minggu (26/5/2019). Jelang pertandingan kedua tim, pemain Valencia jalani tes doping.

Seperti dikutip football5star.com dari superdeporte.es, Jumat (24/5/2016), sejumlah pemain Valencia yang dipilih melakukan tes doping tempat mereka menginap di Jerez.

Tangan Kapten, Dani Parejo yang jalani tes doping pada Jumat pagi saat latihan tunjukkan bekas pengambil darah. Tes doping yang dilakukan Dani Parejo merupakan hal umum pada laga final.

Federasi sepak bola Spanyol, RFEF dan badan pengawas dan perlindungan kesehatan Spanyol, AEPSAD menyebut bahwa praktik ini bagian untuk mengkontrol para pemain sebelum final.

valencia berurusan dengan dc komik

Jelang laga final Copa de Rey antara Barcelona vs Valencia, tim besutan Marcelino Toral berada di kondisi kurang menguntungkan. Pemain andalan mereka, Denis Cheryshev alami cedera.

Pemain asal Rusia itu jadi satu-satunya pemain andalan Marcelino yang absen di laga melawan Barcelona. Cheryshev alami cedera pada lututnya sebulan yang lalu.

Meski tidak tidak bisa dimainkan, Cheryshev tetap akan berangkat ke Benito Villamarin Stadium untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.

Sementara itu, pemain Korsel, Lee Kang-in besar kemungkinan jadi salah satu opsi bagi Marcelino untuk gantikan peran dari Cherysev. Lee saat ini total telah mengoleksi 11 caps di semua ajang untuk Valencia.

Jika mampu kalahkan Barcelona, Valencia akan meraih gelar Copa del Rey untuk kali ke-8. Sebaliknya jika kalah, Barcelona akan meraih gelar Copa de Rey kali ke-31.

Comments
Loading...