Daniel De Rossi Jadi Pelatih Fiorentina Musim Depan?

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Italia. Legenda AS Roma, Daniele De Rossi, disebut-sebut akan melatih Fiorentina musim depan.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Daniele De Rossi kandidat kuat pengganti Beppe Iachini musim depan. Kabar ini diperkuat dengan pernyataannya Beberapa waktu lalu yang ingin terjun ke dunia kepelatihan.

Kabar lain menyebutkan bahwa pihak Fiorentina sudah berkomunikasi dengan De Rossi. Namun, belum ada kepastian apa pun mengingat negosiasi masih berjalan.

AS Roma vs Parma - Daniele de Rossi - Serie A - @ASRomaEN 2
twitter.com/ASRomaEN

Bukan kali pertama La Viola menginginkan pria asli Roma. Awal musim ini sebelum ia menyatakan pensiun, mereka tertarik mendatangkannya. Tapi tawaran tersebut ditolak sang gelandang. Ia tidak mau bermain di klub Italia selain AS Roma.

Alasan yang sama diyakini tidak akan berlaku jika dirinya berposisi sebagai pelatih. De Rossi siap melatih klub mana pun di masa depan.

Fiorentina saat ini sedang disibukkan dengan mencari pelatih baru. Manajemen tidak puas dengan kinerja Beppe Iachini yang gagal meningkatkan performa Federico Chiesa dan kolega.

Sejak Serie A kembali bergulir pertengahan Juni kemarin, mereka belum sekali pun memenangkan pertandingan. Imbasnya, posisi di klasemen terus merosot. Saat ini Fiorentina berada di urutan ke-14, terpaut enam angka dari jurang degradasi.

Selain Daniele De Rossi, klub milik Rocco Commiso juga tertarik mempekerjakan Luciano Spalletti. Namun, keinginan klub terhadang oleh klausul yang tercantum dalam kontrak Spalletti dengan Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More