Daniel James Dianggap Akting Saat Tak Sadarkan Diri di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Wales Ryan Giggs menganggap Daniel James melakukan akting saat alami cedera karena bertabrakan dengan pemain Kroasia, Domagoj Vida. Giggs menyebut bahwa cedera yang dialami pemain Manchester United tidak parah.

Giggs bahkan tetap memainkan Daniel James, meski si pemain sempat tergeletak kaku saat bertabrakan dengan Vida di udara.

“Daniel James terjatuh karena cedera itu. Dan ia bertahan lama di lapangan. Saya pikir dia sedikit akting,” kata Giggs seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (14/10/2019).

Ditambahkan oleh mantan winger United tersebut, pemeriksaan awal mengenai potensi gegar otak menurut tim medis tidak ditemukan. Karenanya ia tetap menyuruh Daniel James melanjutkan pertandingan.

“Akan tetapi staf medis sudah melihat cederanya. Secara mental, tak ada masalah dengan kondisinya. Dia baik-baik saja saat ini,” tambah Giggs.

Sementara Daniel James setelah pertandingan mengaku bahwa ia berada di kondisi baik-baik saja meski sempat kaku di tengah lapangan saat benturan tersebut.

“Saya baik-baik saja saat ini,” kata James singkat setelah pertandingan.

Pertandingan Wales vs Kroasia sendiri berakhir dengan hasil imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat peluang Wales untuk lolos otomatis ke putara final Euro 2020 mengecil.

Wales harus bisa menang di laga melawan Azerbaijan dan Hungaria. Serta berharap Slowakia tidak mampu meraih kemenangan di dua laga sisa mereka. Saat ini Wales berada di peringkat 4 grup E kualifikasi Euro 2020.

Comments
Loading...