Daniel James: Manchester United Akan Segera Bangkit!

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Daniel James, mengaku kesal karena kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan di ajang Premier League. Ia pun berjanji akan membawa Manchester United meraih kemenangan ketika melawat ke markas Southampton pekan depan.

Malam tadi, The Red Devils secara mengejutkan harus menelan kekalahan dari tim papan tengah, Crystal Palace, di Old Trafford. Dalam partai tersebut, Daniel James berhasil mencetak satu gol untuk Manchester United pada menit ke-89.

“Kami tentu ingin segera bangkit. Kami akan segera melakukan evaluasi dari hasil pertandingan melawan Crystal Palace dan memperbaiki segala kesalahan yang ada,” kata James dikutip dari laman resmi Manchester United.

Daniel James - Manchester United - Goal
Goal

“Pertandingan melawan Southampton pekan depan tentu akan menjadi ujian yang sangat berbeda untuk kami semua. Kami harus segera mempersiapkan diri untuk bisa meraih hasil terbaik di partai nanti,” sambung pemain 21 tahun itu.

Meskipun gagal membawa The Red Devils meraih kemenangan keduanya malam tadi, James tak merasa terlalu kecewa. Pasalnya, ia berhasil menambah pundi-pundi golnya di Premier League musim ini.

“Tentu saja saya merasa sangat senang karena berhasil mencetak gol. Saya ingin terus bisa melanjutkan performa gemilang ini hingga pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi, pada akhirnya kami bermain sebagai sebuah tim. Tentu saja kekalahan dari Crystal Palace membuat saya merasa kecewa,” ujar James.

Comments
Loading...