Daniel James Suka Bila Sering Dilanggar Lawan di Lapangan

Football5Star.com, Indonesia – Marah dan mengutuk keras. begitulah reaksi para fan Manchester United melihat pelanggaran keras gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, kepada Daniel James. Menariknya, sang pemain justu santai-santai saja. Dia malah mengaku suka bila lawan berlaku seperti itu.

Bagi Daniel James, pelanggaran keras lawan bukanlah hal aneh. Menurut dia, itu bahkan menjadi bagian integral dari permainannya sebagai winger. Selama ini, dia sudah akrab dengan pelanggaran-pelanggaran keras seperti itu.

Daniel James menilai mendapatkan pelanggaran di posisi bagus adalah bagian dari tugasnya saat membela Manchester United.
standard.co.uk

“Jika Anda menonton pertandingan-pertandingan yang kulakoni sepanjang musim lalu, kukira hal seperti itu kualami pada setiap kesempatan. Aku mendapatkan perlakuan kasar melawan Spurs, tapi sebenarnya itu terjadi pada setiap pertandingan. Aku sudah terbiasa dengan hal itu,” urai Daniel James, Jumat (26/7/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Lebih jauh, pemain yang diboyong dari Swansea City dengan dana 17 juta euro itu mengatakan, “Itu selalu jadi bagian dari permainanku. Jadi winger, aku akan selalu dilanggar lawan. Namun, itu adalah soal bangkit kembali dan membiasakan diri. Aku tak membiarkan itu mengendap di kepalaku.”

Pemain berumur 21 tahun itu pun menilai sudah tugasnya di lapangan untuk memancing pelanggaran lawan di daerah berbahaya. “Pelanggaran Sissoko terjadi di tepi kotak penalti, di posisi yang bagus. Bagian dari permainanku adalah mendapatkan pelanggaran-pelanggaran pada posisi-posisi bagus,” ungkap Daniel James lagi.

Daniel James menunjukkan performa apik bersama Manchester United sepanjang pramusim. Hal itu membuat dia optimistis mendapatkan banyak kesempatan tampil dari manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019-20 meskipun harus bersaing dengan pemain-pemain yang tak kalah berkualitas.

Comments
Loading...