Daniel Sturridge Berharap Bisa Tampil di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Daniel Sturridge berharap pelatih Jurgen Klopp bisa memainkannya saat laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano Stadium, (6/2/2019).

Menurut Sturridge, semua pemain di skuat Liverpool memiliki potensi untuk bisa dimainkan di laga final. Ditambahkannya para pemain memang membutuhkan mental baja untuk menghadapi laga sepenting itu.

“Jadi penting bagi semua pemain untuk bisa diperankan pada laga final. Para pemain tentu sadar bahwa ukuran kesuksesan ialah menang dan meraih piala,” kata Sturridge seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Jumat (24/5/2019).

Sturridge sendiri mengaku bahwa ia memiliki keyakinan dan mental kuat untuk bisa tampil menghadapi Tottenham Hotspur. Menurutnya meraih trofi memang tantangan besar, namun itu bisa dilakukan.

liverpool vs wolverhampton
@LFC

“Saat Anda tahu bahwa meraih trofi itu sulit, maka Anda juga akan tahu bagaimana cara untuk bisa menang. Itu yang memotivasi saya di laga nanti,” kata Sturridge.

Ia juga menyebut bahwa pengalamannya bermain di partai final tentu akan membantu permainan Liverpool.

“Saya pernah bermain di final, baik saat membela Liverpool ataupun Chelsea. Itu pengalaman yang penting,” ucap Sturridge.

Striker 29 tahun tersebut menjadi bagian dari skuat Chelsea saat meraih gelar Liga Champions 2011-12. Pada partai final yang berlangsung di Allianz Arena, Chelsea kalahkan Bayern Munich lewat adu penalti.

“Dengan pengalaman itu, saya berharap bisa berkontribusi di partai final nanti. Anda pasti akan selalu mengambil peluang yang diberikan.” tutup Sturridge.

Comments
Loading...