Daniel Sturridge Siap Lanjutkan Karier di Luar Eropa

Football5star.com, Indonesia – Mantan bomber Liverpool, Daniel Sturridge, membuka peluang untuk melanjutkan karier sepak bolanya di luar Eropa. Kabarnya, Sturridge saat ini diminati oleh dua klub Amerika Serikat, DC United dan Inter Miami.

Saat ini, Sturridge memang belum memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh Trabzonspor pada Maret lalu. Pemutusan kontrak tersebut dilakukan setelah Sturridge dinyatakan terlibat dalam aktivitas judi dan mendapat larangan tampil selama empat bulan.

Pada Juni mendatang, Sturridge akan menyelesaikan masa hukumannya. Pemain berusia 30 tahun itu saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk berlatih dan mencari klub yang bersedia meminangnya.

instagram.com/danielsturridge

“Prioritas utama saya saat ini adalah, kembali bermain sepak bola. Hal itu menjadi tujuan terpenting dalam hidup saya saat ini. Saya sudah sangat merindukan sepak bola dan ingin segera mencetak gol atau assist di atas lapangan,” ungkap Daniel Sturridge kepada Oxford Union pekan lalu.

“Saat ini, saya sedang berlatih di Amerika Serikat untuk mencapai kondisi terbaik sebelum kembali berkompetisi. Saya akan langsung siap dimainkan ketika masa hukuman ini berakhir,” sambung Sturridge.

Saat ini, Inter Miami dan DC United memang sedang mencari pemain bintang. DC United yang baru ditinggal Wayne Rooney pada Januari lalu menjadikan Sturridge sebagai salah satu incaran utamanya.

Sementara itu, Inter Miami juga seringkali dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Diantaranya adalah Pedro Rodriguez, Gareth Bale, Edinson Cavani, dan Arturo Vidal.

Daniel SturridgeDC UnitedInter MiamiMLS