Sturridge Unggah Lagu Soal Anjingnya yang Hilang

Football5star.com, Indonesia – Daniel Sturridge mengunggah sebuah aransemen lagu rap terkait anjingnya yang hilang beberapa waktu lalu. Lirik dari lagu tersebut berasal dari komentarnya ketika mengetahui  rumahnya di Los Angeles dirusak orang tak dikenal dan anjingnya dicuri.

Pada saat itu, mantan pemain Liverpool tersebut mempertanyakan motif pelaku. Ia merasa aneh ada orang yang masuk ke rumah seseorag secara paksa dan mengambil anjing peliharaannya. Anjing berjenis Pomeranian yang diberi nama Lucci tersebut ditemukan oleh seseorang dengan akun Twitter @KILLAFAME.

Tidak lama setelahnya, muncul lagu tersebut di Instagram pribadi sang bintang dan langsung mendapat banyak reaksi. Sebagian besar memuji kreativitas pembuat lagu tersebut. Hingga saat ini tidak diketahui siapa pengarangnya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang merupakan penggemar berat musik rap. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku mengidolai sejumlah musisi rap seperti J.Cole, Drake, dan Kanye West.

Sturridge memang diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk menghabiskan musim panas. Sejak dilepas Liverpool, belum diketahui secara pasti ke mana ia akan berlabuh selanjutnya. Sejumlah spekulasi pun muncul mulai dari Aston Villa hingga mantan Birmingham City.

Selama delapan musim membela The Reds, Sturridge sudah mencetak 68 gol dari 160 gol. Ia menutup perjalanannya di Liverpool dengan indah setelah menjuarai Liga Champions 2019 meski tidak tampil di final.

Comments
Loading...