Daniele Bonera: Pemain AC Milan Sangat Rindukan Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Daniele Bonera melanjutkan tren positif di AC Milan. Sebagai pengganti sementara Stefano Pioli ia sukses membawa tim menang 2-0 atas Fiorentina di San Siro, Minggu (29/11/2020).

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak pada babak pertama melalui Alessio Romagnoli dan Franck Kessie. Kendati tetap menguasai jalannya laga di babak kedua mereka gagal menambah pundi-pundi gol.

Usai pertandingan ada pemandangan menarik yang terjadi. Pelatih Milan, Stefano Pioli, menghubungi para pemain lewat video call. Bagi Daniele Bonera, ini menunjukkan bahwa skuat dalam keadaan sangat harmonis. Dia juga mengatakan para pemain sudah sangat merindukan sang juru taktik.

β€œSkuat ini sangat menyenangkan, kami melakukan video call di ruang ganti. Pelatih bersama kami sepanjang waktu, dia selalu mengikuti perkembangan semua jenis latihan di Milanello. Saya benar-benar menikmati pengalaman ini,” ujar Bonera kepada DAZN, Minggu (29/11/2020).

β€œYang paling penting adalah para pemain sudah sangat ingin melihat Pioli kembali ke pinggir lapangan.  Kami tumbuh karena kami menikmati pekerjaan ini, menikmati tantangan yang ada dan menghabiskan waktu bersama,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Stefano Pioli masih absen memimpin I Rossoneri karena positif covid-19. Dia sudah melewati tiga pertandingan.

Walau begitu AC Milan seolah tidak terpengaruh oleh absennya sang nakhoda. Bersama Daniele Bonera mereka sukses memenangkan dua pertandingan Serie A. Sedangkan di Liga Europa Zlatan ibrahimovic dkk bermain imbang 1-1 melawan Lille.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More