Daniele Bonera: Zlatan Ibrahimovic Alami Cedera Otot

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim AC Milan, Daniele Bonera, masih belum tahu berapa lama Zlatan Ibrahimovic akan menepi. Ibrahimovic ditarik keluar pada laga melawan Napoli karena cedera.

Ibrahimovic lagi-lagi menjadi sosok penting untuk Milan ketika dia mencetak brace di laga melawan Napoli (23/11/20), yang dimenangkan Milan 3-1. Namun dia harus ditarik keluar sambil memegang paha kirinya. Bonera yang menggantikan Stefano Pioli yang positif Covid-19 mengatakan bahwa Ibrahimovic nampaknya mengalami cedera otot.

“Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot, tetapi kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana (cedera) itu, ”kata Bonera seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Daniele Bonera Zlatan Ibrahimovic Alami Cedera Otot 2
@brfootball

Kemenangan ini membuat Milan kembali ke puncak klasemen dengan perolehan 20 poin. Namun Bonera masih belum mau menyebut Milan kandidat scudetto.

“Kami telah belajar dari masa lalu untuk tidak meremehkan lawan mana pun. Saya menganggap Napoli tim yang hebat, mereka melawan tim hebat lainnya di Milan, tetapi masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, masih terlalu dini untuk mengatakan apa pun,” ucap Bonera.

Daniele Bonera melanjutkan, “Ada skuad yang berinvestasi dan dibangun untuk menantang Scudetto. Sejujurnya, kami tidak dibangun untuk menang secara langsung, tetapi itu memungkinkan kami untuk mengembangkan pertandingan demi pertandingan dan itu mungkin merupakan keuntungan.”

Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah mencetak 10 gol hanya dalam 6 laga di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More