Daniele De Rossi: AS Roma Paksa Saya Untuk Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Daniele de Rossi, mengatakan bahwa pihak manajemen Gialorossi menjadi alasan utama di balik kepergiannya. Ia pun mengatakan bahwa manajemen AS Roma memaksanya untuk pergi.

Pada musim 2019-10 mendatang, nama Daniele de Rossi sudah tak lagi menjadi bagian dari skuat AS Roma. Pemain 35 tahun itu sudah tak mendapatkan kepercayaan untuk memimpin rekan-rekannya di atas lapangan dan tidak diberi perpanjangan kontrak.

“Saya selalu memberikan penampilan terbaik ketika bermain. Selain itu, saya juga berhasil menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di ruang ganti. Bahkan, saya sempat memperpanjang kontrak saya sendiri. Tapi, kini tak ada yang bisa saya lakukan,” tutur Daniele de Rossi dikutip dari laman Football Italia.

Daniele de Rossi - AS Roma - BBC
BBC

Selama 18 tahun bermain di Stadio Olimpico, De Rossi sudah menjadi sosok idola dari para suporter. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para ultras AS Roma yang selalu memberikan sambutan terbaik kepadanya.

“Para suporter sudah menunjukkan rasa cinta yang sangat besar kepada saya. Saya juga sudah membalas rasa cinta mereka dengan menunjukkan loyalitas kepada Roma,” kata De Rossi.

“Saya tak pergi dari sini untuk meraih gelar bersama klub lain. Padahal, hampir bisa dipastikan saya akan mendapat cukup banyak gelar juara apabila hengkang dari Roma. Saya sebenarnya cukup sering mendapatkan tawaran untuk pergi. Tapi, pada akhirnya saya memilih bertahan karena para suporter,” tandasnya.

Comments
Loading...