Daniele De Rossi Hengkang, Antonio Cassano Serang Pallotta

Football5star.com, Indonesia – Tidak diperpanjangnya kontrak Daniele De Rossi oleh AS Roma membuat mantan pemain Roma, Antonio Cassano berang. Ia pun menyerang presiden klub, James Pallotta.

Daniele De Rossi harus mengakhiri 18 tahun kariernya di Roma akhir musim ini. Kepergian sang kapten pun membuat suporter berang dan melakukan protes pada manajemen klub karena dianggap tidak menghormati jasa pemainnya.

Apa yang dialami De Rossi kali ini pun membuat Antonio Cassano teringat pada kasus Francesco Totti yang pensiun dua musim lalu. Menurutnya, kepergian dua simbol Roma itu murni kesalahan sang presiden dan jajarannya.

cassano-totti-de rossi (gazzetta)
gazzetta.it

“Franco Baldini dan James Pallotta melakukan kesalahan lagi. Setelah Totti kini mereka mengulanginya pada Daniele. Mereka harus ingat bahwa Roma adalah Totti dan De Rossi bykan diri mereka,” ujar Cassano seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (20/5/2019).

“Saya sangat berharap klub bisa diambil alih orang lain karena mereka pantas memperjuangakan sesuatu yang lebih penting,” sambung pemain yang mengakhiri karienrya di Verona tersebut.

Terkait masa depan Daniele De Rossi, Cassano mengaku sudah memberi nasihat. Ia yakin mantan rekannya itu akan tetap bermain di musim depan.

“Saya sudah menasihati Daniele agar jangan pensiun sekarang. Saya bilang padanya bahwa dia masih mampu bermain hingga mencapai umur 45 tahun. Dia pemain yang sangat kuat dan masih bisa berada di level tertinggi,” tutupnya.

Comments
Loading...