Daniele De Rossi Hiasi Debut di Boca Juniors dengan Torehan Gol

Football5Star.com, Indonesia – Aku datang, aku bermain, aku mencetak gol. Begitulah yang dilakukan Daniele De Rossi pada Rabu (14/8/2019) pagi WIB. Menjalani debut sebagai pemain Boca Juniors, dia langsung menghiasinya dengan torehan gol.

Daniele De Rossi akhirnya mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain Boca Juniors saat menjamu Club Almagro pada Babak 32-besar Copa Argentina. Pelatih Gustavo Alfaro memberikan kepercayaan tampil sebagai starter kepada gelandang berumur 36 tahun tersebut.

Tak sia-sia, eks pemain timnas Italia itu membayar tuntas kepercayaan sang pelatih dengan torehan gol saat laga berjalan 28 tahun. Berawal dari tendangan penjuru Alexis Mac Allister, dia mampu menyongsong umpan lambung dengan kepalanya. Bola melesak mulus ke gawang Club Almagro dan Stadion Alberto Jacinto Armando pun langsung bergemuruh.

Pemain berumur 36 tahun itu merayakan golnya dengan merentangkan tangan ke arah para fan Boca Juniors yang begitu menanti-nantikan kiprahnya. Mereka menyambut gol yang membuat Xeneizes unggul 1-0 itu dengan suka cita. Itu menjadi tanda pengikat cinta sang bintang baru dengan para fan Xeneizes yang dikenal sangat fanatik dan militan.

Akan tetapi, debut sang bintang tidaklah sempurna. Pasalnya, Club Almagro lantas menyamakan kedudukan pada menit ke-82 lewat Juan Manuel Martinez. Dalam adu penalti, tim asuhan Gustavo Alfaro akhirnya takluk 1-3.

Daniele De Rossi bergabung dengan Boca Juniors setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma pada akhir musim lalu. Sempat dikabarkan akan gantung sepatu setelah tak jua menemukan pelabuhan baru kariernya, dia kemudian resmi merapat ke klub Argentina tersebut atas bujukan Nicolas Burdisso, mantan rekannya di I Giallorossi.

Comments
Loading...