Daniele De Rossi Kesal dengan Warganet yang Julid kepada Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AS Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan kekesalannya kepada mereka yang julid alias iri dengan capaian bintang Barcelona, Lionel Messi di lapangan hijau.

Menurut De Rossi, banyak orang termasuk di Argentina yang begitu iri dengan capaian Messi. Menurut De Rossi, mayoritas mereka itu kemudian menyerang Messi dengan prestasi bersama tim nasional Argentina.

“Bagaimana kamu akan mengatakan sesuatu terhadap Messi ketika ia memiliki capaian besar di sepak bola,” ucap De Rossi seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (9/7/2020).

Lionel Messi dikabarkan mulai tak betah di Barcelona dan mempertimbangkan hengkang dari camp Nou.

“Ada orang yang mengkritik Messi dari balik layak komputer. Namun mereka tak memiliki keberanian untuk bertanya kepada istri mereka, apakah mereka dapat mengendalikan remote tv,” tambah pemain yang dirumorkan akan melatih Fiorentina tersebut.

Dikatakan oleh De Rossi, para kritikus yang menyerang Messi terkait prestasi pemain berjuluk La Pulga di tim nasional Argentina itu sangat tidak masuk akal. “Dia dikecam di Argentina dan saya seorang pahlawan Italia di Piala Dunia, lalu apa bedanya?”

“Saya tidak setuju dengan perbandingan itu. Saya ingin mengingatkan kepada semua orang bahwa Messi tidak bisa bermain sendirian. Selama ini, ia harus menanggung beban tim di punggungnya,” ucap De Rossi.

Kondisi Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir ini memang tak mengenakkan. Ia diterpa banyak rumor negatif, termasuk soal masa depannya di Barcelona.

Namun Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, yakin pihaknya bakal menambah durasi kontrak untuk Messi.

“Saya melihat Messi ingin bertahan di sini dan saya yakin dia bakal pensiun juga di sini seperti yang pernah dia katakan,” ucap Bartomeu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More