Daniele De Rossi Resmi Jadi Pemain Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki soal masa depan Daniele De Rossi terjawab tuntas. Jumat (26/7/2019) WIB, dia resmi menandatangani kontrak dengan Boca Juniors dan menurut rencana akan diperkenalkan kepada publik pada Senin mendatang.

Daniele De Rossi bersama istrinya, Sarah Felberbaum, dan beberapa teman bertolak dari Italia pada Rabu. Setelah menempuh penerbangan 13 jam, dia tiba di Argentina pada Kamis (25/7/2019) pukul 6.50 waktu setempat. Kedatangannya disambut para fan Boca Juniors yang sudah menantikannya.

Bersama rombongannya, pemain berumur 36 tahun itu langsung menuju Hotel Madero. Beberapa saat kemudian, dia bertolak ke Belgrano untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, sementara sang istri berjalan-jalan di Kota Buenos Aires.

Kondisi fisik yang baik membuat proses transfer De Rossi tak bertele-tele. Dia lantas menandatangani kontrak hingga 2020. Pada Jumat ini, eks pemain timnas Italia tersebut direncanakan ikut menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya. Adapun perkenalan resmi baru akan dilakukan pada Senin (29/7/2019).

Daniele De Rossi saat tiba di Argentina untuk menandatangani kontrak dengan Boca Juniors.
tn.com.ar

Meskipun sudah berstatus pemain Boca Juniors, Daniele De Rossi hanya dapat tampil saat Xeneizes berlaga pada ajang Liga Argentina dan Piala Argentina. Pada kancah Copa Libertadores, dia untuk sementara tak dapat diturunkan pelatih Gustavo Alfaro. Sesuai aturan yang berlaku, dia baru dapat bermain bila klubnya lolos ke perempat final.

Kepastian Daniele De Rossi bergabung dengan Boca Juniors mematahkan rumor yang menyatakan dia akan gantung sepatu. Dua pekan lalu, rumor itu menyeruak setelah dia dinyatakan tak mau lagi membela klub lain setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma pada akhir musim lalu.

Comments are closed.