Daniele De Rossi Selangkah Lagi Gabung New York City FC

Football5star.com, Indonesia – Daniele De Rossi resmi meninggalkan AS Roma akhir musim ini. Sampai saat ini belum jelas klub mana yang akan dituju. Tapi isu yang berkembang menyebutkan bahwa sang kapten akan berlabuh ke klub MLS, New York City FC.

Kontrak Daniele De Rossi bersama AS Roma yang berakhir musim ini tidak diperpanjang. Dengan usianya yang masih 35 tahun ia berhasrat ingin tetap melanjutkan kariernya pesepak bola profesional.

Akan tetapi ia sepertinya tidak ingin membela klub Italia lainnya. Hal ini kemudian membuat peluang De Rossi pindah ke Amerika Serikat makin besar. Setelah sempat dikaitkan dengan Los Angeles FC, belakangan dirinya justru makin mendekat ke New York City FC.

istri sarankan de rossi hengkang dari roma
tech2.org

Tuttomercatoweb bahkan melaporkan bahwa pembahasan kontrak De Rossi dengan New York City sudah memasuki tahap akhir. Sumber lain mengatakan bahwa keputusan sang gelandang memilih klub asal New York itu karena sosok Andrea Pirlo yang mengakhiri karier di sana.

Tidak hanya itu, kota New York juga merupakan kota kesukaan Daniele De Rossi selama ini. Dari seluruh kota di seluruh dunia ia pernah berujar hanya New York, Glasgow, dan Istanbul yang ingin ia singgahi.

Tanda-tanda kepergian pemain 35 tahun itu ke Amerika kian terlihat setelah istri De Rossi, Sarah Felberbaum, sudah menyarankannya hengkang beberapa waktu lalu. Negeri Paman Sam menjadi tujuan sang pemain juga karena faktor sang istri yang merupakan artis terkenal asal Inggris.

Comments
Loading...