Daniele De Rossi: Semua Pesepak Bola Harus ke Boca Juniors

Football5star.com, Indonesia – Daniele De Rossi akhirnya buka suara terkait keputusannya pindah ke raksasa Argentina, Boca Juniors. Ia mengatakan fanatisme fan dan kultur sepak bola di Argentina lah yang membawanya menerima pinangan Boca.

De Rossi resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Boca Juniors pada Senin (29/7/2019). Di sana ia diikat kontrak hingga 2020 mendatang.

Mantan kapten AS Roma itu menyarankan agar semua pesepak bola memperkuat Boca Juniors dalam kariernya. Ia yakin pengalaman bermain untuk raksasa Argentina itu tidak akan didapat di klub lain.

daniele de rossi-@BocaJrsOficial)
@BocaJrsOficial

“Saya menjalani pengalaman gila selama 20 tahun di Roma. Saya sebenarnya punya pilihan untuk bersantai setelah itu, tapi saya memilih ini. Pilihan ini akan memperkaya saya dalam kehidupan pribadi,” ujar Daniele De Rossi seperti dilansir Football Italia, Senin (29/7/2019).

“Saya belum menghubungi rekan saya untuk datang ke sini karena itu bukan tugas saya. Tapi semua pemain harus melakukan apa yang saya lakukan ini. Jika Anda suka sepak bola, semangat, dan stadion yang cantik, Anda harus datang ke sini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain berusia 36 tahun itu menegaskan bahwa kedatangannya ke ibu kota Argentina bukan untuk mengikuti jejak Diego Maradon sebagai pencetak gol ulung.

“Saya datang ke sini bukan untuk mencetak gol seperti Maradona di Meksiko. Saya di sini untuk menjadi pesepak bola dan saya yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Boca,” tuturnya.

Comments are closed.