Tampil Beda, Eks Bayern Munich Benar-Benar Bikin Pangling

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Bayern Munich, Danijel Pranjic, tampil sangat berbeda pada saat ini. Biasa tampil dengan wajah terbilang klimis, kini pria berumur 38 tahun itu tampak sangar dengan cambang, jenggot, dan bauk lebat. Penampilannya benar-benar membuat pangling.

Bukan hanya itu, Danijel Pranjic juga punya tubuh sangat berotot. Dia seperti tak pernah melewatkan masa berlatih otot selama berada di rumahnya pada masa pandemi Virus Corona saat ini.

Mantan pemain Bayern Munich itu kerap memperlihatkan penampilan barunya melalui akun Instagram-nya. Media Kroasia, Jutarnji List, bahkan menyamakan penampilan pemain kidal itu dengan Robinson Crusoe, tokoh legendaris dalam novel karya Daniel Defoe.

View this post on Instagram

I learned the VALUE of hard work by WORKING HARD ☝️

A post shared by dp32 (@danijelpranjic32dp) on

Sementara itu, 24 Sata punya penilaian berbeda. Mereka menilai Pranjic tampak seperti Chuck Noland yang diperankan Tom Hanks dalam film Cast Away. Secara implisit, mereka menilai penampilan eks pemain Bayern Munich itu seperti orang yang tak terurus.

Danijel Pranjic saat ini membela klub Divisi II Siprus, Ayia Napa. Dia bergabung dengan klub itu pada awal musim 2019-20. Sebelumnya, dia dua musim membela klub Siprus lainnya, Anorthosis Famagusta.

Berdasarkan berbagai unggahannya di Instagram, Danijel Pranjic tampak selalu memperlihatkan profesionalisme tinggi. “Aku belajar tentang nilai kerja keras dengan bekerja keras,” tulis dia menyertai foto dirinya berdiri di tepi pantai sambil memegang bola sepak yang mengingatkan pada Chuck Noland bersama Wilson si bola voli.

Danijel Pranjic semasa membela Bayern Munich pada 2009 hingga 2012.
Getty Images

Pada unggahan lain, Pranjic menunjukkan video pendek dirinya tengah mengasah kemampuan kaki kirinya menendang bola ke gawang. Dia menyertai unggahan itu dengan kalimat, “Bakat tanpa kerja keras itu tak ada apa-apanya.”

Danijel Pranjic bergabung dengan Bayern Munich pada awal musim 2009-10 setelah tampil cemerlang sebagai winger kiri sc Heerenveen di Eredivisie. Namun, dia justru jeblok. Bertahan selama tiga musim, dia hanya tampil 85 kali dengan torehan 1 gol dan 10 assist. Salah satu sebabnya, perannya diubah menjadi bek kiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More