Danilo Cedera, Timnas Brasil Siapkan Pemain Debutan

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Brasil kehilangan bek kanan, Danilo, pada laga kontra Kosta Rika, Jumat (22/6/2018). Sebagai pengganti, Brasil akan memainkan bek kanan milik Corinthians, Fagner.

Timnas Brasil akan menghadapi Kosta Rika pada pertandingan kedua di fase grup Piala Dunia 2018. Hasil imbang 1-1 melawan Swiss membuat Brasil wajib memenangi laga kontra Kosta Rika. Maklum, saat ini mereka berada di posisi kedua, di bawah Serbia yang meraih tiga angka.

Jelang laga penting itu, Brasil tak bisa menurunkan bek kanan, Danilo. Melalui laman resmi timnas Brasil, bek kanan Manchester City itu didiagnosa mengalami cedera pada pinggangnya dan harus absen membela Selecao.

Fagner - Football5Star.com
stadiumastro

“Danilo akan memulai perawatan dengan fisioterapis dan akan melanjutkan pemeriksaan bersama tim medis,” tulis pernyataan resmi timnas Brasil.

Sebagai ganti Danilo, Brasil akan memainkan bek Corinthians, Fagner. Pemain 29 tahun itu akan menjalani debutnya di Piala Dunia saat menghadapi Kosta Rika. Laga itu sekaligus akan menjadi caps kelima bagi Fagner untuk tim senior Brasil.

Masalah cedera memang menghantui Brasil di Piala Dunia 2018. Sebelum gelaran tersebut dimulai, bek kanan gaek Dani Alves, dicoret dari skuat lantaran cedera. Penyerang andalan Brasil, Neymar, juga berpacu dengan waktu untuk memulihkan cedera metatarsal sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Belakangan Neymar dikabarkan kembali menderita cedera. Hal itu tampak ketika Neymar berjalan tertatih dan mengakhiri latihan lebih cepat. Akan tetapi, kabar itu dibantah pelatih Brasil, Tite.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More