Danilo: City Terbuka Untuk Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Danilo, memastikan klubnya selalu terbuka untuk pemain sekelas striker Barcelona, Lionel Messi.

“Kami memiliki skuat yang sangat bagus, tapi semuanya bisa berkembang lebih baik. Messi adalah pemain top. Tentu aku mau bermain dengannya, dia adalah yang terbaik,” kata Danilo kepada Marca.

Dalam beberapa bulan terakhir, Messi terus dikaitkan dengan Manchester City. Pemain asal Argentina itu ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Danilo pun mendukung gagasan ini.

Pemain Manchester City, Danilo
Danilo (Getty Images)

Dalam kesempatan itu, Danilo juga membahas tentang dua pelatihnya, Zinedine Zidane dan Pep Guardiola. Musim lalu, Danilo bersama Zidane membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Sementara musim ini, ia jadi andalan Guardiola di Manchester City.

“Zidane dan Guardiola adalah dua pelatih hebat. Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane selama dua tahun berada di Madrid dan sekarang aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Guardiola,” ucap Danilo

Danilo juga menyinggung soal rekannya, Gabriel Jesus, yang bermain gemilang sejak merapat ke Etihad Stadium. “Jesus orang Brasil, tapi aku dulu tidak mengenalnya. Dia mengejutkanku karena kualitas dan kematangannya, meski baru berusia 20 tahun,” ia mengakhiri.

Comments
Loading...