Danilo D’Ambrosio Lega Inter Akhirnya Dapat Clean Sheet

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, cukup senang bisa mencetak gol melawan Genoa. Namun yang terpenting baginya, Nerazzurri berhasil mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya musim ini.

Inter berhasil menang 2-0 lewat gol dari Romelu Lukaku dan D’Ambrosio sendiri, (24/10/20). Ini merupakan kemenangan Inter pertama setelah 3 laga sebelumnya gagal menang. Tapi yang penting, ini adalah clean sheet pertama Inter musim ini, setelah sudah kebobolan total 10 gol di semua kompetisi.

Danilo D'Ambrosio Lega Inter Milan Akhirnya Dapat Clean Sheet
@inter_en

“Itu bukan pertandingan yang mudah, karena tidak ada pertandingan yang mudah di Serie A, ini semua tentang bagaimana kami mendekatinya. Saya setuju dengan apa yang dikatakan pelatih (Antonio Conte), tidak ada yang mendominasi kami musim ini, dan kami pantas mendapatkan lebih banyak poin,” ucap D’Ambrosio seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Pemain timnas Italia itu melanjutkan, “Malam ini, kami mendominasi Genoa dari awal hingga akhir, mendapatkan gol yang kami butuhkan, menjaga clean sheet dan membawa pulang kemenangan.”

Inter akan kembali bermain pada midweek nanti di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina. Beberapa bulan yang lalu, Nerazzurri berhasil menang melawan Shakhtar dengan skor telak 5-0 di Semi-Final Liga Europa. Namun D’Ambrosio memprediksi laga besok akan lebih sulit.

“Kami tahu ini pertandingan yang sulit, jadi jika kami pergi ke Ukraina dan berpikir kami mungkin menang dengan mudah, kami membuat kesalahan besar. Kami mengalahkan mereka musim lalu, tetapi tidak bisa mengharapkan hasil yang serupa. Mereka memiliki banyak kualitas dan fisik,” ujar Danilo D’Ambrosio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More