Danilo: Jelang Piala Dunia, Neymar Makin Oke

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Brasil, Danilo, mengungkapkan bahwa kondisi rekannya, Neymar, semakin baik. Ia pun yakin pemain 26 tahun itu bisa memberikan yang terbaik untuk Tim Samba di Piala Dunia 2018.

Neymar tampil gemilang musim ini. Striker Paris Saint-Germain itu menyumbangkan 28 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi.

Neymar, Brasil, Scoopnest.com
Getty Images

Masalahnya, Neymar kemudian mengalami cedera parah dan absem tiga bulan. Namun, kondisi sang pemain kini sudah mulai membaik, sehingga Danilo optimistis Neymar bisa tampil maksimal di Rusia.

“Aku telah berbicara banyak dengan Neymar karena dalam 10 hari ini, aku harus selalu menghadapi dia di sesi latihan,” kata Danilo seperti dilansir Soccerway.

“Jadi, setiap hari kami berbicara karena aku selalu pergi dan menantangnya dan setiap hari dia lebih baik, lebih cepat dan lebih sulit untuk memblokir dia. Kami berharap dia bisa tiba di Piala Dunia, jika tidak 100 persen, maka sesuatu yang sangat dekat dengan itu, karena bagi kami ini sangat penting,” Danilo menambahkan.

Bersama Timnas Brasil, Neymar sudah mengoleksi 83 caps. Mantan pemain Santos itu juga menyumbangkan 53 gol.

Tim Samba sendiri berada di Grup E Piala Dunia 2018. Neymar dan kawan-kawan akan bersaing dengan Swiss, Kosta Rika dan Rusia.

Comments
Loading...