Danilo Senang Bisa Main Bareng Lagi dengan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Danilo resmi menjadi pemain baru Juventus. Kepindahannya ke klub juara bertahan Serie A itu membuat ia merasa senang. Pasalnya di sana ia akan kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Sebagai informasi, Danilo dan Ronaldo pernah bermain satu tim saat keduanya masih berseragam Real Madrid. Kini setelah beberapa musim terpisah, keduanya kembali bersatu di bawah naungan Juventus.

Bek yang didatangkan dari Manchester City ini mengatakan bahwa kepindahannya ke klub asal Turin berkat bujukan kapten timnas Portugal. Ia mengaku bahwa sudah bertanya banyak hal pada sang rekan sebelum memutuskan pindah.

danilo-ronaldo-deccan chronicle
Deccan Chronicle

“Saya berbicara dengannya sebelum datang ke sini. Saya bilang padanya saya ingin mengambil jersey nomor tujuh di sana, tapi dia sudah memiliknya terlebih dulu. Dia bilang butuh level tertinggi untuk bermain di Juventus,” kata Danilo seperti dilansir AS, Rabu (14/8/2019).

“Bagi saya, bermain lagi dengannya menjadi motivasi ekstra. Saya mendapat motivasi tinggi dan sangat senang bisa bermain lagi dengan Ronaldo. Dia bilang klub ini sudah seperti keluarga dan itu sangat memengaruhi keputusan saya. Kepindahan ini benar-benar luar biasa,” katanya lagi.

Pemain berusia 28 tahun datang ke Stadion Allianz setelah Manchester City dan Juventus menyetujui klausul penukaran dirinya dengan bek kanan Si Nyonya Tua, Joao Cancelo. Di klub asal Turin ia dikontrak selama empat musim.

Comments
Loading...