Danilo: Tiap Kesalahan di Madrid Jadi Viral

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid Danilo mengungkapkan bahwa kehidupan di Santiago Bernabeu tidaklah mudah. Sebab, apapun yang dilakukan pemain Los Blancos langsung jadi sorotan media.

Danilo gabung Madrid pada 2015. Setiap kali membuat kesalahan, pemain asal Brasil itu langsung mendapatkan kritik kejam dari media-media Spanyol.

“Tekanan media adalah yang terbesar di dunia, tak perlu diragukan lagi. Sebuah kesalahan, tidak peduli seberapa kecilnya, langsung jadi viral. Meski kecil, kesalahan bisa menjadi sangat besar. Dan tentu saja, ketika Anda melakukan sesuatu yang baik, itu juga sangat hebat,” kata Danilo kepada SporTV.

Danilo hanya tampil 17 kali di La Liga musim lalu. Pemain 25 tahun itu pun bertekad bangkit dan mendapatkan tempat utama musim depan. Ia ingin mencuri hati Pelatih Zinedine Zidane.

“Aku tidak sabar untuk memulai musim baru karena aku sangat ingin membuat sejarah. Sekarang aku mulai terbiasa (bahwa Zidane adalah pelatihku), tapi dari waktu ke waktu aku berhenti untuk berpikir bahwa Zidane adalah pelatihku.”

“Ini adalah hal yang hebat karena setiap hari dia memiliki sesuatu yang baru untuk diajarkan kepada Anda dan bukan melalui studi dan teori, tapi melalui pengalaman,” Danilo menambahkan.

Sejak gabung Madrid, Danilo sudah mencatatkan 55 penampilan. Ia juga menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi.

Comments
Loading...