Dann: Keinginan Wilfried Zaha Pindah Bisa Dimengerti

Football5star.com, Indonesia – Bek Crystal Palace, Scott Dann, bisa memahami perasaan rekannya, Wilfried Zaha, yang ingin pindah ke klub besar musim depan.

Palace sebelumnya sudah menolak tawaran yang masuk untuk Wilfried Zaha pada musim panas lalu. Mereka juga memberinya kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 130 ribu poundsterling per pekan.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 50 juta poundsterling.

Wilfried Zaha pun kini menjadi incaran beberapa klub Premier League, mulai dari Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United, yang notabene adalah mantan klubnya. Zaha sendiri sudah siap untuk pindah ke klub yang lebih besar. Dann pun angkat bicara mengenai hal ini.

wilfried zaha, crystal palace

“Setiap pemain ingin bermain di level tertinggi. Zaha belum mengatakan apa pun dengan tidak baik. Dia berusaha untuk menjadi yang terbaik dan jika itu berarti dia harus pindah pada tahap tertentu, maka itulah caranya,” kata Dann kepada Evening Standard.

“Ketika Anda mendapatkan kualitas seperti itu, tidak ada keraguan bakal ada tim yang akan mengincarnya. Tapi kami tahu, karena cara dia berlatih, pindah klub tidak akan mengubah penampilannya. Dia akan terus tampil seperti yang dia lakukan melawan Arsenal.”

“Ketika dia seperti itu, dia harus selalu dimainkan. Tidak banyak di luar sana yang bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan. Dia memiliki kualitas untuk bermain di puncak,” Dann menambahkan.

Comments
Loading...