Danny Drinkwater Sindir Frank Lampard di Instagram?

Football5Star.com, Indonesia – Danny Drinkwater memposting foto dirinya saat melakukan selebrasi bersama Leicester tepat setelah berita Frank Lampard dipecat. Tapi, Drinkwater meminta maaf dan menjelaskan apa maksud foto itu.

Seperti yang diketahui, Lampard resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih di Chelsea. Tapi The Telegraph sudah membocorkan berita terlebih dahulu beberapa jam sebelum pengumuman resmi.

Danny Drinkwater Sindir Frank Lampard di Instagram
@dannydrinkwater

Saat berita itu bocor, Drinkwater langsung memposting foto dirinya “selebrasi” saat menggunakan kostum Leicester. Tapi dia langsung menghapus postingan itu dan menjelaskan bahwa dia tidak tahu apa-apa soal berita itu dan dia sangat menghormati Frank Lampard.

“Pikir itu sedikit reaksi yang aneh. Saya tidak pernah mendengar tentang berita sebelum saya mempostingnya. Saya hanya rindu bermain. Pelatih (Lampard) adalah seseorang yang sangat saya hormati sebagai pemain,” ucap Drinkwater seperti dikutip Football5Star.com, dari Instagram Story-nya.

Danny Drinkwater tak pernah mendapatkan kesempatan di Chelsea, terutama saat Lampard melatih 18 bulan yang lalu, dimana dia dipinjamkan ke Burnley dan Aston Villa. Saat ini dia baru saja dipinjamkan ke klub Turki, Kasimpasa setelah sama sekali tak bermain selama setengah musim bersama Lampard. Total Drinkwater hanya bermain 23 kali sejak dibeli dari Leicester 2017 lalu.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, sudah mengkonfirmasi bahwa mantan pelatih PSG, Thomas Tuchel akan menggantikan Lampard di kursi kepelatihan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More