Danny Ings Kemungkinan Main Lawan WBA

Ada kabar baik untuk penyerang Liverpool Danny Ings. Kemungkinan Ings bakal dimainkan lawan West Bromwich Albion besok.

Ings sudah absen sejak Oktober 2015 silam karena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) di lutut kanannya. Cedera ini lantas menyetop aksi gemilang Ings di beberapa laga sebelumnya.

Setelah cedera tersebut, pemain 22 tahun itu disebut tidak bisa bermain lagi sampai musim 2015-16 tuntas. Kabar buruk tentunya untuk Ings.

Namun, bulan demi bulan dijalani, Ings menjalani berbagai terapi pemulihan hingga akhirnya awal bulan ini, dia bisa kembali berlatih normal bersama rekan-rekan setimnya.

Kondisi Ings pun berangsur-angsur membaik, alhasil dia pun berkesempatan untuk turun di pekan terakhir saat tandang ke markas WBA, Minggu (15/5) malam WIB.

Tak cuma Ings, dua pemain Liverpool yang baru kembali dari cedera yakni Jordan Henderson serta Divock Origi ada kemungkinan dimainkan. Kedua pemain itu bakal menjalani persiapan terakhir sebelum final Liga Europa tengah pekan nanti.

“Ada tiga pemain kami yang mungkin kembali bermain. Kita harus lihat dulu. Saya belum membuat keputusan final,” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Kami harus melihat kondisi Ings untuk laga West Brom, Hendo kondisinya sedikit lebih baik ketimbang Divock, tapi secara keseluruhan keduanya baik-baik saja,” sambungnya.

“Kami harus melihat dulu apa yang terjadi; ini bukan keputusan saya, karena saya biasanya memainkan yang ada saja. Kondisi mereka makin membaik,” tutupnya.

Comments
Loading...