Danny Ings Tidak Ingin Dikasihani

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Danny Ings, mengaku tidak ingin dikasihani karena cederanya. Hingga saat ini, Ings sangat sabar menghadapi cedera berkepanjangan yang menimpanya sejak didatangkan ke Anfield pada 2015 lalu.

“Saya mau mereka tidak mengasihani saya. Pada saatnya nanti, saya akan bermain bersama tim utama. Cedera adalah konsekuensi sebagai pesepak bola yang tidak bisa dihindarkan,” ujar Ings pada situs resmi klub, Senin (14/8/2017).

Ings memang sudah sangat lama tidak bermain untuk Liverpool akibat cedera. Meski begitu, pemain 27 tahun ini tetap sabar menanti kesembuhannya yang sudah di depan mata. Selain itu, dirinya juga menuntut kesabaran fans Liverpool untuk bisa melihat aksinya kembali.

“Satu-satunya yang saya ingin dari orang-orang adalah bersabar. Saya sangat berterima kasih karena mereka sangat positif menghadapi cedera saya. Kondisi ini akan segera berakhir, meski saat ini masih ada sedikit nyeri di kaki,” tambahnya.

Memasuki musim 2017-2018, Ings sudah mulai melakukan latihan penuh bersama skuad Jurgen Klopp. Namun, dirinya belum dibawa oleh pelatih asal Jerman tersebut di laga perdana Liga Inggris karena kondisi kebugarannya yang masih belum prima setelah 12 bulan absen.

Meski begitu, mantan pemain Burnley ini sudah memulai laga perdananya bersama Tim U-23 Liverpool saat menghadapi Swansea City U-23. Ings juga mencetak satu gol dari kemenangan 2-0 The Reds.

sejak bergabung bersama Liverpool, Ia menderita dua cedera parah, yaitu ligamen dan masalah pada lututnya. hingga saat ini, Ings baru mengenyam enam pertandingan resmi dan mencetak dua gol untuk Si Merah.

Comments
Loading...