Danny Ings Ungkap Kesamaan Juergen Klopp dengan Ralph Hasenhuettl

Football5star.com, Indonesia – Bomber Southampton, Danny Ings, menilai pelatihnya, Ralph Hasenhuettl, punya banyak kesamaan dengan mantan juru latihnya di Liverpool, Juergen Klopp.

Danny Ings berada di bawah kendali Juergen Klopp selama tiga tahun. Sayang, dalam kurun waktu tersebut ia lebih sering berkutat dengan cedera daripada bermain di lapangan.

Kendati demikian, bukan berarti Ings tidak tahu gaya melatih Klopp. Ia sangat mengenal pendekatan yang dilakukan pelatih Liverpool itu. Dan ternyata hal yang sama juga dirasakan bersama Ralph Hasenhuettl.

The Independent

“Saya bisa melihat gairah yang sama dalam keinginan mereka untuk memenangkan pertandingan. Bahkan ketika kami menang itu semua tentang bagaimana kami harus lebih baik lagi,” kata Ings seperti dikutip Football5star dari BBC, Kamis (9/7/2020).

“Mereka bermain dengan determinasi. Mereka punya pendekatan permainan yang sama, terutama soal gairah bermain dan bagaimana cara tim untuk menang. Mungkin itu terjadi karena sama-sama dari Jerman dan berada dalam lingkungan yang sama,” ia menambahkan.

Selama bermain di bawah kendali Klopp, Danny Ings hanya mampu mencetak satu gol. Hal itu terjadi karena setiap musim ia mengalami cedera kambuhan.

Mimpi buruk striker asal Inggris  terkait cedera akhirnya berakhir di Southampton. Dan musim ini dia telah mengoleksi 18 gol di Premier League. Ini sekaligus jadi torehan tertingginya selama berkarier di kasta tertinggi Inggris.

danny ingsJuergen KloppRalph HasenhuettlSouthampton